Pesan Gembala Gereja "Air Hidup" Madiun

“BERTUMBUH TANPA BATAS”
Segala puji syukur dan hormat kepada Bapa di Surga, kepada Tuhan Yesus Kristus kepala Gereja dan Roh Kudus pemimpin Agung kita.
Saya kira tidak terlalu berlebihan bila tema di atas merupakan tema tahun 2012. Mengapa demikian? Saya harus memulai pesan ini dengan menengok kembali ke belakang sekitar tahun 1980-an hingga saat ini. Bagaimana dengan lembut dan sabar Roh Kudus memimpin kita kepada pertumbuhan gereja dalam segala bidang.
Dalam tahun-tahun tersebut kita baru mengalami apa itu pertumbuhan Gereja walau sangat lamban. Tetapi pergerakan menuju ke arah pertumbuhan sudah bisa dirasakan. Baik pertumbuhan secara kwalitas maupun kwantitas termasuk fisik gereja.
Pada saat itu tanah Gereja tidak seluas sekarang ini sekalipun demikian dengan pertolongan Tuhan Yesus, kita diberi kemampuan untuk memperluas gedung gereja sesuai dengan tanah yang ada sebanyak 3 kali.
Hingga akhirnya, ketika tempat ibadah sudah tidak memenuhi syarat lagi, Tuhan Yesus mulai membuktikan tanggung-jawab-Nya agar kita bisa membeli tanah di samping kanan dan kiri serta belakang gereja. Ketika tempat ibadah sudah mulai diperbesar, sekali lagi Tuhan mulai membuktikan bahwa Dia selalu menyertai kita dengan mengirim jiwa-jiwa baru. Di samping itu Tuhan sudah mulai memberkati kita semua dengan visi, hikmat dan kemampuan, untuk membawa jemaat bertumbuh, secara rohani dan pengetahuan Firman Allah.
Pada saat kita semua dipulihkan sehingga mampu bekerja dengan sehati dan penuh kasih, maka Tuhan Yesus berkenan mengirim jiwa-jiwa baru.
Dari tahun 1980 hingga saat ini Roh Kudus terus menerus membawa jemaat “Air Hidup” mengalami pertumbuhan. Kemudian saya bisa menangkap keinginan-Nya, bahwa Dia ingin kita terus bertumbuh tanpa batas. Sebagaimana Dia Maha Kuasa, tidak dibatasi oleh apapun juga. Untuk menanggapi pertumbahn yang Dia inginkan, mari kita selalu membuka hati dan mentaati pimpinan-Nya.
Hal lain yang perlu kita ketahui adalah bahwa pertumbuhan tanpa batas ini tidak mungkin bisa terselesaikan oleh generasi kita saja. Namun juga oleh generasi-generasi sesudah kita. Itulah sebabnya kita tidak boleh berhenti mempersiapkan generasi berikutnya dengan pemuridan-pemuridan dan pelatihan kepemimpinan yang berkarakter Yesus Kristus.
Pada akhirnya saya mengajak seluruh pengerja dan jemaat Tuhan untuk tetap bergandengan tangan, rendah hati untuk mengalir bersama aliran Roh Kudus, sehingga mencapai pertumbuhan tanpa batas

Pdt. Petrus Nyorapadma.

/>

1 komentar:

Blogger mengatakan...

Strange "water hack" burns 2lbs overnight

More than 160000 women and men are losing weight with a simple and SECRET "water hack" to burn 1-2lbs each and every night in their sleep.

It's simple and it works on anybody.

Just follow these easy step:

1) Take a clear glass and fill it up half full

2) Now learn this strange hack

you'll be 1-2lbs thinner the next day!